Wednesday, 19 October 2011

Social Media

 
Social Media, sebuah media online dimana para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, social network atau jaringan sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Dimana setiap orang bisa membuat web page pribadi, kemudian terhubung dengan teman-teman untuk berbagi informasi dan berkomunikasi.

Awal kecintaan saya pada social media awalnya karena saya gak mau dianggap ketinggalan jaman, gaptek, dan gak gaul hehehe….. Setelah kecemplung, eh ternyata ini hal yang menarik untuk dipelajari untuk kemudian dicintai oleh saya. Sama halnya bagi orang yang narsis dan ingin selalu eksis. Kita bisa share foto, tulisan, berita, gosip, sampai hal-hal gak penting yang cuman bikin orang lain merasa terganggu (X_X can’t watch). Sejak kemunculan banyak platform social media, betah aja gitu nongkrong depan komputer lama-lama hanya untuk ngulik dan baca baca artikel. Saya, mengklaim diri saya sebagai pecandu social media. Betapa tidak, saya punya akun dihampir semua platform social media. Mulai dari Friendster, Facebook, Twitter, Blogspot, Wordpress, dan G+.
 
Apalagi saat ini teknologi internet dan mobile phone makin maju maka social media pun ikut tumbuh dengan pesat. Kini untuk mengakses facebook atau twitter misalnya, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja hanya dengan menggunakan sebuah mobile phone. Inilah alasan mengapa anda harus melek social media, mendapatkan update berita dalam waktu singkat, mempunyai banyak teman baru dan dipertemukan dengan teman lama, narsis, pencitraan, dan yang terakhir eksiss ciiiyyynnnn…….
  

Bener gak????

No comments:

Post a Comment