Monday, 10 October 2011

Serpong Culinary Festival


Bermacam-macam makanan ngumpul semua disini…
Dari Nasi Bali, Nasi Jenggo, Nasi Ayam Betutu, Nasi Kucing Sambel Gledek, Nasi Goreng Kambing, Nasi Kebuli, berbagai macam soto (soto ayam, soto ceker, soto daging), makanan khas betawi, martabak medan, es durian, es cendol dan lainnya. Woooooowww….

Minggu kemaren Priyasta’s family ke acara “Serpong Culinary Festival” ini terbilang unik loh temanya, karena dari desain tempat, musik, hingga acaranya bener-bener bernuansa Bali banget!!! Gapura Bali, Lumbung padi khas Bali, Kolam berbagai jenis Janur dan Sajen Bali, jadi berasa di Bali gituuu. Acara yang digelar di areal parkiran outdoor mal serpong ini mulai menjajakan makanannya dari jam 4 sore hingga 10 malam pada hari biasa. Kalau pada hari libur dimulai dari jam 11 siang hingga jam 12 malam. Jumlah stand makanan yang ada disana terbilang cukup banyak. Sistem pembeliannya menggunakan kupon, jadi nanti kita tukarkan dulu uang kita dengan kupon. minimal penukaran 50rb and bisa di refund kok sisanya. 










Overall, perjalanan makan-makan di Serpong Culinary Festival ini memberikan kepuasan tersendiri bagi Priyasta’s family. Lanjuuutttttt........ Kidz time at Circus Town Summarecon Mal Serpong.



No comments:

Post a Comment