Monday, 10 October 2011

Finger Print Analisys


Alhamdulillah Aifa dapat kesempatan untuk ikutan finger print analisys (analisis sidik jari) program Sidik Jari Cerdas Frisian Flag 2011 di Carrefour BSD. Bermanfaat sekali untuk orang tua, kita jadi bisa tahu analisis gaya belajar, analisis soft skils, analisis potensi bakat, learning exploration analysis, dan analisis gaya asuh ibu.

Finger Print Analisys (analisis sidik jari) adalah pengukuran psikoboimetrik yang mencirikan paparan genetik seseorang untuk mengetahui potensinya berdasarkan cara kerja otak yang paling dominan. Melalui analisis sidik jari, orang tua dapat memberikan stimulasi, sarana, dan arahan yang sesuai dengan bakat alami sehingga anak dapat belajar dengan gembira dan tentunya hasil yang optimal.

Berdasarkan hasil analisis sidik jari, bakat alamiah Aifa adalah The ‘Relation’ Developer, The ‘System’ Developer dan The ‘Trendsetter’ Observer.

Hasil Finger Print Analisys (analisis sidik jari) an Aifasmi Hawanti
Potensi bakat di bidang The ‘Relation’ Developer pada dasarnya memiliki potensi untuk menjadai seseorang yang berperan sebagai mediator dalam berbagai bentuk relasi baik yang bersifat formal maupun informal.

Potensi bakat di bidang The ‘System’ Developer pada dasarnya memiliki potensi untuk menjadi seseorang yang merancang system yang ada di sebuah organisasi baik dalam lingkup kecil maupun lingkup yang luas.

Potensi bakat di bidang The ‘Trendsetter’ Observer pada dasarnya memiliki potensi untuk berperan sebagai pihak yang mengamati perkembangan tren/inovasi yang ada di lingkungan.

Woooowwww... hasil yang luar biasaaaa…………

Setiap anak berhak menggapai cita-citanya. Pengenalan potensi bawaan bertujuan untuk memberikan cara belajar yang paling efektif untuk membantu mereka mewujudkan cita-citanya.
 

Mama sayang kakak Aifa.......

No comments:

Post a Comment