Thursday, 6 October 2011

Berbicara tentang cantik....

Cantik terutama kecantikan fisik??? Sebuah kualitas yang menurut indera kita sangat indah. Sebuah komposisi yang pas, seimbang pada semua bagian-bagian tubuh. Mungkin begitu definisi singkatnya cantik terutama kecantikan fisik.  Dan bagaimana mengukur sebuah kecantikan secara fisik sangatlah relatif tergantung banyak faktor. 

Kecantikan khas masing-masing wanita dari berbagai belahan dunia sangat unik dan khas berdasarkan posisi geografis. Selain faktor geografis, faktor lain yang menentukan adalah "like and dislike..if you like someone, girl..whatever she is..you will say” Ooh so beautiful, you are!

Semua perempuan ingin tampil cantik, selalu ingin cantik, tetap cantik dalam rujukan fisiknya. Hal itu pasti, karena menjadi cantik dan cantik adalah sesuatu yang indah. Sejarah telah menunjukkan bahwa beragam metode dan cara untuk memelihara kecantikan. Hampir semua masyarakat di dunia memiliki local wisdom how to keep beautifu. Karena cantik adalah dambaan akan semua perempuan. 

Menurut saya cantik akan lebih bersinar bila perempuan itu cerdas, smart! Dalam artian yang lebih sempit, cantik fisik itu harus tetapi otak juga harus encer! Caranya adalah tetaplah belajar, thinking smartly, keep your brain alive, Stay to read your books.  Express your thoughts….

Perempuan akan semakin cantik bila behave correctly …yups.. bagaimanapun memaknai tentang behave correctly memang akan tergantung banyak hal. Secara umum behave correctly adalah tetap menjaga, menghargai, respect bahwa manusia adalah mahkluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa manusia yang lain, dengan berusaha tidak menjadi egois dan meminimalisir tidak menyakiti orang lain mungkin bisa dikatakan behave correctly. Memahami bahwa everyone is unique and every society has their own norms.

Stay beautiful, your mind, thinking, and attitude! You’ll get the trully beautiful. Tentang cantik untuk terus diapresiasi dan yang akan menunjukkan guratan wajah-wajah cantik dimana menunjukkan kematangan seorang perempuan.

"Good personality is the real beauty"








No comments:

Post a Comment