Monday, 14 November 2011

Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo 2011



Cerita weekend kali ini Priyasta's family ke Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo 2011 yang merupakan pameran yang menampilkan beragam kebutuhan ibu hamil dan sang buah hati. Event ini digelar pada 11-13 November 2011 di Jakarta Convention Center (JCC). Selain penawaran dan diskon, di sini saya juga bisa mengikuti berbagai acara dan menyenangkan bersama Aifa dan Taqiy.

Tiket masuk dikenakan Rp.10rb untuk usia 5 tahun ke atas dan para orang tua. Dengan hiasan bertema Karnival, Berbagai macam kebutuhan semua ada disini seperti kebutuhan untuk ibu hamil, menyusui dan si buah hati, mulai dari Kesehatan, Pendidikan, Kebutuhan Harian (diapers, baju, peralatan makan & minum), Susu, Mainan dan lain-lain.

Program yang lebih menarik lagi selain berbelanja, untuk para Ibu tersedia program Kelas Edukasi ASI, dan beragam talkshow dengan tema yang menarik. Sedangkan untuk anak - anak ada segudang aktifitas yang dapat di ikuti, mulai dari Mewarnai, Merangkai Gelang, menghias Cup Cake dan masih banyak lagi, begitu juga dengan para Balita, penyelenggara menyediakan areal khusus bermain "Baby Days Care".  

Kali ini yang diikuti Aifa adalah mewarnai. Aktivitas mewarnai saat ini sudah menjadi salah satu hobi Aifa, bukan hanya sebagai kegiatan untuk mengisi waktu kosong Aifa, tapi juga sebagai aktualisasi diri dalam bidang seni. Dari gambar yang diwarnai, akan terlihat imaginasi dan pikirannya.

Masa kecil merupakan masa keemasan anak dan sebagai pembelajar sejati, anak-anak tidak hanya membutuhkan kelengkapan sarana atau fasilitas untuk mewarnai, tetapi lebih dari itu mereka membutuhkan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Mewarnai merupakan aktivitas yang penuh stimulasi terhadap proses tumbuh kembang anak.

So… Weekend kali ini cukup menyenangkan untuk saya, dan tentunya Aifa Taqiy. Special thank’s for my beloved husband…..


No comments:

Post a Comment